Berita Bola – Hasil pertandingan Inter Milan vs Lazio : Skor 0-0

0
27
Berita Bola - Hasil pertandingan Inter Milan vs Lazio

Berita Bola – Hasil pertandingan Inter Milan vs Lazio : Skor 0-0

Berita Bola – Hasil pertandingan Inter Milan vs Lazio : Skor 0-0 , La Beneamata Masih Belum Ingat Caranya Menang

Inter Milan menjamu Lazio pada giornata 19 Serie A 2017/18, Minggu (30/12). Laga berkesudahan imbang dengan skor kacamata. La Beneamata sepertinya masih belum ingat caranya menang.

Hasil ini membuat Inter sekarang tertinggal tujuh poin dari Napoli yang berada di posisi teratas. Sementara itu, Lazio tetap dua poin di belakang peringkat empat AS Roma.

Dalam tiga laga sebelumnya, Inter berturut-turut dipukul Udinese dan Sassuolo di Serie A serta AC Milan di Coppa Italia. Inter ingin segera bangkit dan kembali ke jalur kemenangan, tapi mereka tak mendapatkannya. Inter bahkan bisa dibilang cukup beruntung tidak sampai menelan kekalahan beruntun yang keempat.

Inter bertekad mengakhiri periode buruknya. Namun melawan Lazio, yang tak terkalahkan dalam empat laga sebelumnya di semua ajang, itu jelas tidak mudah. Terlebih lagi jika Inter seolah kehabisan akal dalam membangun serangan.Itulah yang terjadi di babak pertama. Sepanjang paruh pertama, pasukan Luciano Spalletti justru lebih banyak melepas crossing daripada menembak ke arah gawang.

Inter hampir saja kebobolan beberapa saat sebelum jeda, yakni ketika Borja Valero membelokkan crossing Luis Alberto ke gawangnya sendiri. Kiper Samir Handanovic mati langkah, tapi Inter beruntung karena bola hanya mengenai mistar.

Tanpa gol di babak pertama, Inter maupun Lazio butuh finishing touch yang lebih baik jika ingin memecah kebuntuan di babak kedua. Bagi Inter, trio Antonio Candreva, Valero dan Ivan Perisic perlu lebih kreatif lagi untuk merancang peluang bagi Mauro Icardi di barisan depan.

Para pendukung Inter kembali dibuat berdebar ketika wasit memberi penalti untuk Lazio pada menit 60, setelah tendangan Ciro Immobile mengenai tangan Milan Skriniar. Namun Inter lagi-lagi lepas dari bahaya, karena keputusan itu dianulir menggunakan VAR.

Simone Inzaghi mengganti Senad Lulic dan Luis Alberto dengan Jordan Lukaku dan Felipe Anderson untuk coba meningkatkan intensitas serangan Lazio. Pasalnya, sejauh ini, mereka cukup sukses dalam bertahan dan meredam potensi ancaman dari tuan rumah. Stefan de Vrij menjalankan tugasnya dengan baik mengekang Icardi

Inter seolah kehabisan akal untuk membongkar pertahanan Lazio. Keputusan Spalletti mengganti Candreva dengan Joao Mario di 15 menit akhir pun rupanya tak banyak membantu.

Saat Inter berusaha masuk ke kotak penalti Lazio, mereka jadi lengah ketika bertahan. Lewat sebuah serangan balik yang dimotori Felipe Anderson dan Immobile, Lazio hampir saja membobol gawang Handanovic. Namun tembakan Anderson masih melenceng dari sasaran.

Spalletti kemudian mengganti Joao Cancelo dengan Dalbert serta Valero dengan Marcelo Brozovic, sedangkan Inzaghi menarik keluar Sergej Milinkovic-Savic dan memasukkan Nani. Kedua tim terus memburu gol kemenangan di lima menit akhir pertandingan, tapi tak ada yang mendapatkannya.

Inter (4-2-3-1): Handanovic; Cancelo (Dalbert 82), Skriniar, Ranocchia, Santon (kuning 67); Vecino (kuning 72), Gagliardini; Candreva (Joao Mario 73), Borja Valero (Brozovic 85), Perisic; Icardi.

Lazio (3-5-1-1): Strakosha; Bastos, De Vrij, Radu (kuning 78); Marusic, Parolo, Leiva, Milinkovic-Savic (Nani 83), Lulic (Lukaku 58); Luis Alberto (Anderson 65); Immobile.

Statistik Inter – Lazio
Ball possession: 53% – 47%
Shots: 9 – 11
Shots on target: 3 – 4
Kartu kuning: 2 – 1
Kartu merah: 0 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here